Kena Tilang Pemuda Ini Marah-marah dan Rampas Kunci Motor Polisi

Kamis, 20 Agustus 2020 - 15:12 WIB
loading...
Kena Tilang Pemuda Ini Marah-marah dan Rampas Kunci Motor Polisi
Kena tilang, Ilham Dika Putra (baju biru) warga Tlogosari Wetan, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah marah-marah hingga merampas kunci motor Polisi. Foto iNews TV/Sukmawijaya
A A A
DEMAK - Kena tilang, Ilham Dika Putra seorang pemuda warga Tlogosari Wetan, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah marah-marah hingga merampas kunci motor Polisi. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pantura Demak , Jawa Tengah pada Kamis siang (20/8/2020) mengundang perhatian warga.

Dari keterangan Tadi warga setempat, sebelumnya Ilham ditilang polisi lantaran naik motor bersama temannya yang tidak memakai helm. Selain tidak pakai helm Polisi menilang karena motor Ilham tidak ada nomor polisinya. (Baca: 2 Youtuber yang Kerap Sorotin Polantas Ditangkap karena Sebarkan Video Hoax)

“Namun usai ditilang Ilham langsung marah-marah hingga merebut kunci motor Polisi. Bahkan beberapa temannya berdatangan dan mengintervensi Polisi yang bertugas mengatur lalulintas Jalan Pantura yang padat karena arus mudik,” kata dia.

Selisih paham tersebut hingga mengundang perwira Polisi untuk menengahi persoalan tersebut. Namun Ilham terus saja merajuk sampai menolak saran Polisi untuk memakai masker.

Ilham terus saja menyalahkan petugas yang menilangnya tanpa prosedur seperti razia Polisi. (Baca juga: Ini Oknum Polisi di Bali yang Minta Uang Tilang Rp1 Juta ke Turis Jepang)

Lantaran Ilham terus mendesak selanjutnya petugas mensoal persolan ini ke kantor polisi. Sehingga polisi pun membawa SIM milik Ilham yang telah disita saat penilangan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)