Kian Serius Garap Pasar Jatim, Sun Life Indonesia Resmikan KPM Malang WOW

Selasa, 04 Juni 2024 - 17:46 WIB
loading...
Kian Serius Garap Pasar Jatim, Sun Life Indonesia Resmikan KPM Malang WOW
Medya Agus (ketiga dari kiri) dan Wirasto Koesdiantoro (kedua dari kiri) saat pembukaan KPM Malang WOW di Kota Malang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Sun Life Indonesia meresmikan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) terbarunya yakni KPM Malang WOW. Kantor ini memperkokoh komitmen Sun Life Indonesia meningkatkan penetrasi pasar asuransi di Jawa Timur.

Perluasan jangkauan ini menjadi langkah strategis bagi Sun Life memberikan kemudahan akses dan layanan asuransi bagi tenaga pemasar serta nasabah di salah satu kota yang memiliki tingkat literasi keuangan lebih tinggi dibanding rata-rata nasional.

Data Survei Nasional Literasi dan InklusiKeuangan (SNLIK) dari OJK pada 2022 mencatat bahwa angka literasi keuangan di kota Malang mencapai 69,43%. Lebih tinggi dari angka literasi keuangan nasional yang sebesar 49,68%. Sementara itu, tingkat inklusi keuangan di wilayah tersebut pun mencapai 90,67%, melampaui angka nasional sebesar 85,10%.

Chief Agency Officer Sun Life Indonesia Medya Agus mengungkapkan, masyarakat Kota Malang semakin melek atas informasi dan perkembangan dunia keuangan. Mereka memiliki kebutuhan yang tinggi akan solusi keuangan yang dapat memberikan perlindungan dan stabilitas masa depan.

”Karenanya, Malang telah menjadi salah satu pasar yang sangat besar bagi kami dan pembukaan KPM baru ini menjadi satu langkah dalam memperkuat posisi Sun Life untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Malang,” katanya dalam siaran persnya, Selasa (4/6/2024).

Penambahan KPM Malang WOW diharapkan dapat memperkuat pemahaman dan pemanfaatan jasa keuangan di tengah masyarakat yang berkembang pesat. Medya juga menambahkan, bahwa Sun Life masih terus berkomitmen memperluas jangkauan layanan asuransi ke semua lapisan masyarakat, dengan menawarkan solusi keuangan dan perlindungan yang holistik.

Pendiri KPM Malang WOW Wirasto Koesdiantoro mengatakan, KPM Malang WOW dirancang dengan fasilitas yang memadai, termasuk ruang training, pantry, area meeting, dan diskusi. Dari fasilitas yang telah disediakan, KPM baru ini dapat menjadi tempat yang ideal bagi tenaga pemasar dan nasabah untuk merencanakan keuangan mereka dengan lebih nyaman.

“Tenaga pemasar memiliki peran penting dalam strategi bisnis kami yang mengadopsi berbagai saluran distribusi. Melalui inovasi produk, program, dan layanan, Sun Life bertekad untuk menjadi mitra terpercaya bagi jutaan keluarga Indonesia dalam merencanakan masa depan yang lebih cerah,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)
pixels