Ini Tampang Mahasiswa Mesum Tertangkap Bercinta dalam Kamar Kos di Padang

Selasa, 04 Juni 2024 - 10:25 WIB
loading...
Ini Tampang Mahasiswa Mesum Tertangkap Bercinta dalam Kamar Kos di Padang
Sepasang kekasih di mabuk asmara di grebek warga di Binuang, Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (3/6) malam. Foto: MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Sepasang kekasih yang sedang di mabuk asmara di gerebek warga dari dalam kamar indekos kawasan Binuang, Kampuang Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Senin (3/6) malam. Keduanya kepergok sedang memadu kasih.

Kasatpol PP Kota Padang Chandra Eka Putra membenarkan kejadian tersebut, warga geram melihat kelakuan mereka, langsung mengiring kedua pasangan tersebut ke luar dari dalam kamar kos-kosan tersebut dan menyerahkan ke ketua RT setempat.

”Keduanya sudah kita amankan diduga keduanya melakukan perbuatan mesum dalam kamar kos,” kata Chandra, Selasa (4/6/2024).



Takut keduanya diamuk masa, karena warga semakin ramai, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat lainnya menyerahkan pasangan yang dimabuk asmara tersebut ke Satpol PP Kota Padang untuk di amankan.

Chandra menjelaskan, kedua pasangan yang berinisial R (19) laki-laki dan N(19), yang perempuan adalah warga luar Kota Padang yang berstatus seorang mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Kota Padang.

“Dari keterangan tokoh masyarakat sekitar, R dan N ini juga sudah pernah di gerebek warga di dalam kosan yang sama dan sudah di ingatkan dan di selesaikan secara ke kekeluargaan oleh tokoh masyarakat setempat dan R di suruh untuk pindah tetapi belum juga pindah,” terangnya.



Setelah diselesaikan masalah tersebut, kedua pasangan ini kembali berulah dan membuat amarah warga sekitar semakin melonjak. “Menjaga Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat, R bersama pasangannya diamankan ke Mako,” paparnya.

Satpol PP akan panggil kedua orang tua pihak keluarga sebagai penjamin dan di sarankan untuk segera dinikahkan. ”Kami menyarankan kepada kedua pihak keluarga untuk segera menikahkannya, agar kejadi serupa tak terulang,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)
pixels