Kepergok Tiduri Janda, Kades Teluk Kecapi Ogan Ilir Kabur dengan Celana Melorot

Minggu, 02 Juni 2024 - 14:07 WIB
loading...
Kepergok Tiduri Janda, Kades Teluk Kecapi Ogan Ilir Kabur dengan Celana Melorot
Warga Kabupaten Ogan Ilir digemparkan dengan video penggerebekan selingkuh oknum kades dengan janda. Foto/Ilustrasi
A A A
OGAN ILIR - Warga Kabupaten Ogan Ilir digemparkan dengan video penggerebekan selingkuh di Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Parahnya, video itu memperlihat seorang kepala desa asyik menggenjot seorang janda.

Tak hanya itu, dalam video berdurasi 1 menit 56 detik dan potongan video lainnya berdurasi 38 detik yang diunggah akun Sumsel_aktif memperlihat pria paruh baya berusaha melarikan diri dengan celana masih melorot.

Alhasil, sejumlah warga yang memvideokan peristiwa tersebut dengan menyebutkan bahwa pasangan yang diduga sedang selingkuh tersebut adalah seorang kepala desa.“Kades Teluk Kecapi selingkuh,” teriak warga sembari terengah-engah.



Terlihat pula di dalam video tersebut, seorang pria sedang ditahan oleh warga yang ikut dalam penggerebekan.Pria itu menggunakan baju dan celana berwarna biru. Di dalam video itu juga terlihat, bahwa sang pria terlihat sedang membetulkan celana panjangnya.

Sayangnya, dalam video itu tidak terlihat jelas wanita yang menjadi teman selingkuhan sang Kades Teluk Kecapi, karena suasana malam dan gelap.Oleh warga, pasangan selingkuh ini pun lalu digelandang ke Mapolsek Pemulutan untuk diproses.



Menanggapi hal itu, Kapolsek Pemulutan AKP Marinus Ginting membenarkan adanya informasi penggerebekan oknum Kades Teluk Kecapi.“Iya mereka sudah di kantor, ini sedang kita proses,” kata Marinus kepada wartawan.

Kasus dugaan oknum Kades Teluk Kecapi selingkuh ini merupakan delik aduan.“Kalau tidak ada laporan, tentunya tidak bisa dilanjutkan. Karena yang perempuan janda, sedangkan Kades ini mempunyai istri. Kasus ini dilimpahkan ke Polres Ogan Ilir,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)
pixels