Pacu Semangat Kerja, Bupati Dodi Sambangi Kantor Disdukcapil

Selasa, 19 Maret 2019 - 10:39 WIB
Pacu Semangat Kerja, Bupati Dodi Sambangi Kantor Disdukcapil
Pacu Semangat Kerja, Bupati Dodi Sambangi Kantor Disdukcapil
A A A
SEKAYU - Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dodi Reza Alex didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Rusli menyambangi Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Muba untuk memacu semangat kerja pegawai dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan di Bumi Serasan Sekate, Senin (18/3/2019).

Kunjungan Bupati Dodi disambut antusias oleh pegawai dan warga yang sedang mengurus adminstrasi kependudukannya. Bupati enerjik ini bersama oleh Kepala Disdukcapil Muba Asmarani meninjau setiap ruangan tempat pelayanan berlangsung di kantor yang baru selesai dibangun dan akan diresmikan pada Rabu, 20 Maret 2019 dengan dihadiri Direktur Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakruloh.

"Terus semangat bekerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tingkatkan prestasi," pesan Dodi pada kesempatan tersebut kepada seluruh Pegawai Disdukcapil Muba.

Disdukcapil Muba satu-satunya di Indonesia yang mendapat penghargaan kategori Disdukcapil Hebat atas inovasi dan dukungan kepala daerah terhadap pelayanan administrasi kependudukan dari Kemendagri Februari lalu.

Pada kesempatan yang sama Asmarani meminta bantuan pembaruan komputerisasi perkantoran terkait pelayanan kepada masyarakat. "Peralatan kerja kami banyak yang sudah tua sehingga terkadang menjadi hambatan bagi kami dalam melayani masyarakat secara optimal," ujarnya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3808 seconds (0.1#10.140)