Nobar Final Persib Vs MU di Gedung Sate, Pemprov Jabar Siapkan 5 Kantong Parkir

Jum'at, 31 Mei 2024 - 17:51 WIB
loading...
Nobar Final Persib Vs MU di Gedung Sate, Pemprov Jabar Siapkan 5 Kantong Parkir
Pemprov Jabar menggelar nonton nobar Persib Bandung vs Madura United di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (31/5/2024). Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menggelar nonton bareng ( nobar ) Persib Bandung vs Madura United, Jumat (31/5/2024).

Nobar Persib Bandung vs Madura United yang digelar Pemprov Jabar ini akan berlangsung di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Acara nobar Persib di Gedung Sate ini terbuka untuk umum dan gratis. Menariknya, acara ini juga akan dihadiri oleh legenda Persib Bandung.



Acara nobar di Gedung Sate ini akan dimulai pukul 18.30 WIB. Sementara kick off pertandingan Persib vs Madura United di Gelora Bangkalan Madura akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Bagi Bobotoh atau masyarakat lain yang akan menonton pertandingan ini wajib memperhatikan lokasi kantong parkir.

Sedikitnya, ada lima kantung parkir yang telah disiapkan Pemprov Jabar, yaitu Parkiran Gedung Sate, Gedung Pusdai, GOR Saparua, Jalan Majapahit, dan Jalan Diponegoro.

Sebelumnya, Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin mengajak masyarakat mengikuti nobar pertandingan antara Persib Bandung dengan Madura United dalam laga final leg 2 Championship Series Liga 1 musim 2023/2024.



Bey mengatakan nobar sebagai upaya untuk memberikan dukungan kepada Persib Bandung memperebutkan gelar juara dalam kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air.

Bey optimistis Persib Bandung dapat memenangkan laga yang akan berlangsung di stadion Bangkalan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

"Insya Allah dengan hasil kemarin 3-0, kita punya selisih tiga gol diuntungkan dan mudah-mudahan In Syaa Allah jadi juara," harapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)
pixels