alexametrics

Dorong Anak Muda Berbisnis, Benny Tatung Didukung Pemuda OKU Selatan

loading...
Dorong Anak Muda Berbisnis, Benny Tatung Didukung Pemuda OKU Selatan
Tokoh masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) Benny Martha Benyamin Tatung. Foto: Ist
A+ A-
OKU SELATAN - Tokoh masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) Benny Martha Benyamin Tatung mendorong anak muda terjun ke dunia bisnis. Hal ini merupakan bentuk upayanya dalam menggerakkan pemuda Indonesia, khususnya masyarakat Sumsel, dalam mengatasi persoalan bisnis.

Dengan memberikan wawasan yang lebih luas kepada pemuda, caleg DPR RI Dapil Sumsel II ini meyakini ekonomi Indonesia ke depan akan tumbuh lebih baik lagi. "Harapan ini adalah puncak dari harapan kita semua. Dengan meningkatnya ekonomi nasional, tentu akan sangat mendukung tercapainya kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," ujar Benny kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).

Karenanya, dia mengaku sangat bersemangat saat memberikan dorongan dan dukungan kepada para mahasiswa atau pemuda untuk memulai bisnis.



“Saya selalu merasa bersemangat kalau sudah berada di depan para pemuda. Saya selalu mendukung mereka agar memiliki perencanaan bisnis. Sebab saya merasa merekalah yang akan mengembangkan ekonomi Indonesia ke depan. Merekalah generasi yang akan meneruskan perjuangan orang-orang sebelumnya,” kata Benny.

Benny sudah mengagendakan sebuah program pelatihan wirausaha secara berkala di dapilnya dengan mengundang para pengusaha muda di Jakarta untuk sharing ilmunya di daerah. Hal ini merupakan langkah konkrit Benny dalam mengajak para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam menata ekonomi nasional dengan kemampuan yang mereka punya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pemuda Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Agusta Pambudi, mengaku sangat senang dan mendukung terselenggaranya agenda yang digagas caleg dari Partai Golkar tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi program Pak Benny. Yang sangat dibutuhkan oleh kita anak muda di Oku Selatan. Kita dukung dan siap menangkan pak Benny menjadi anggota DPR RI," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak