Truk Tangki Tabrak Motor Roda Tiga di Kolaka, 3 Tewas dan 2 Kritis

Kamis, 30 Mei 2024 - 15:43 WIB
loading...
Truk Tangki Tabrak Motor Roda Tiga di Kolaka, 3 Tewas dan 2 Kritis
Truk tangki menabrak motor roda tiga yang membawa 4 anak di Kolaka mengakibatkan 3 orang tewas di tempat dan 2 lainnya kritis. Foto/
A A A
KOLAKA - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Ulukalo, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka , Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (30/5/2024). Sebuah truk tangki menabrak motor roda tiga yang membawa 4 anak, mengakibatkan 3 orang tewas di tempat dan 2 lainnya kritis.

Kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wita di jalur menikung dan menanjak Dusun 6. Truk tangki bernopol DD 8871 RD menabrak motor roda tiga biru bernopol yang sama dari arah berlawanan.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi, motor roda tiga tersebut membawa 4 anak laki-laki yang hendak mengangkut buah kelapa. Kelima korban merupakan warga Iwoimendaa.



Jenazah 3 korban tewas telah dibawa ke Puskesmas Iwoimendaa, sedangkan 2 anak yang kritis langsung dirujuk ke RS Kolaka karena mengalami sejumlah patah tulang.

Hingga saat ini, Kapolsek Wolo, Ipda Jumardi, belum dapat memberikan keterangan resmi terkait insiden ini. Beliau masih berada di lokasi dan mengecek langsung korban di puskesmas. "Sementara di lokasi. Sebentar saya kabari perkembangannya," tutupnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7932 seconds (0.1#10.140)
pixels