alexametrics

Sudah Bebas, Siti Aisyah Ingin Sekolah Lagi

loading...
Sudah Bebas, Siti Aisyah Ingin Sekolah Lagi
Siti Asiyah mengaku ingin kembali bersekolah lagi pascabebas dari tuntutan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, saudara tiri Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un di Pengadilan Tinggi Shah Alam, Malaysia. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
SERANG - Siti Asiyah mengaku ingin kembali bersekolah lagi pascabebas dari tuntutan pembunuhan terhadap Kim Jong-nam, saudara tiri Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un di Pengadilan Tinggi Shah Alam, Malaysia.

"Belum kepikiran (rencana ke depan), kalau bisa lanjut sekolah. Enggak kuliah, mau sekolah lagi," kata Siti Aisyah saat berbincang dengan wartawan di kediaman orangtuanya di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Rabu (13/3/2019).

Meskipun, saat ini Siti Aisyah ingin istirahat dan memilih berkumpul dengan keluarga besarnya dan melupakan kasus yang pernah menimpanya selama dua tahun terakhir dengan berlibur. "Mau move on, mau istirahat dulu, saya kan hobi nya jalan-jalan," ujarnya.



Anak bungsu dari pasangan Asria dan Benah memang itu memang hanya menempuh pendidikan di Sekolah Dasar (SD) saja. Setelah lulus SD, Siti Aisyah memutuskan berangkat mencari kerja ke Jakarta untuk membantu perekonomian keluarganya.

Setahun bekerja di sebuah konveksi Gang Kacang, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Siti Aisyah dikawinkan oleh anak Liong Akiong (56), pemilik konveksi. Gunawan Hasyim alias Ajun yang jatuh cinta kepada Siti karna berkelakuan baik selama bekerja. Kemudian menikah tahun 2009 dan memiliki seorang anak.

Pada 2010 keduanya memutuskan untuk merantau ke negeri jiran Malaysia untuk bekerja. Ajun bekerja di restoran sedangkan Siti bekerja di butik. Kemudian pada 2012 bahtera rumah tangga mereka kandas dan bercerai.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak