Tiba di Kampung Halaman, Siti Aisyah Disambut Lantunan Salawat

Selasa, 12 Maret 2019 - 22:00 WIB
Tiba di Kampung Halaman, Siti Aisyah Disambut Lantunan Salawat
Tiba di Kampung Halaman, Siti Aisyah Disambut Lantunan Salawat
A A A
SERANG - Siti Aisyah akhirnya kembali ke rumah orangtuanya di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (12/3/2018) malam. Setibanya di tanah kelahirannya pukul 21.40 WIB, Siti Aisyah didampingi kedua orangtuanya setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Siti Aisyah yang sudah ditahan oleh pihak kepolisan Malaysia selama dua tahun disambut meriah masyarakat dengan tabuhan musik rebana dan lantunan salawat meski hujan deras turun. "Alhamdulilah, hujan ini pertanda berkah," teriak warga menyambut kedatangan Siti Aisyah.

Setelah turun dari mobil minibis yang membawanya, puluhan tetangga, kerabat, sanak saudara yang menunggu kedatangan sejak sore tadi langsung berusaha memeluk Siti yang tampak lelah. Siti Aisyah enggan memberikan pernyataan sedikit pun kepada awak media. Siti beserta keluarga langsung masuk ke dalam rumah dengan pengawalan ketat pihak kepolisan.

Sebagaimana diketahui Siti Aisyah telah dibebaskan oleh Pengadilan Tinggi Malaysia dari dakwaan terlibat dalam pembunuhan Kim Jong-nam. Jaksa Penuntut Umum pada Mahkamah Tinggi Selangor, Darul Ehsan, Malaysia, Muhammad Iskandar bin Ahmad telah menarik dakwaan terhadap Siti Aisyah, dari persidangan yang sudah berlangsung sejak 1 Maret 2017.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4034 seconds (0.1#10.140)