Gagal Nyalip, Remaja Sumedang Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon

Rabu, 29 Mei 2024 - 21:27 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Remaja Sumedang Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon
Seorang pelajar SMP bernama Lendra (14) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon. Foto/Ilustrasi/Ist
A A A
SUMEDANG - Seorang pelajar SMP bernama Lendra (14) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Bandung-Cirebon, kawasan Gunung Kunci, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Rabu (29/5/2024) petang.

Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, melibatkan dump truk tanpa muatan bernomor polisi Z-8906-HQ dan sepeda motor matik yang dikendarai Lendra.

Menurut keterangan Kasubnit 1 Gakkum Satlantas Polres Sumedang, Aiptu Wawan Setiawan, kecelakaan terjadi saat Lendra yang melaju dari arah Bandung menuju Cirebon berusaha menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan, datang dump truk yang dikemudikan Roni, warga Tasikmalaya, yang juga sedang menyalip truk lain di depannya.

Kecelakaan di jalan menurun dan berbelok pun tak terhindarkan. Lendra terlindas ban kanan dump truk dan meninggal dunia di tempat kejadian.



"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUD Sumedang untuk dilakukan pemulasaraan dan diserahkan kepada pihak keluarga," ujar Aiptu Wawan.

Sementara itu, Roni, sopir dump truk, telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan mengenai penyebab pasti kecelakaan tersebut.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)
pixels