Punya Kesamaan Visi Misi, Ketua Baja Perindo DIY Mendaftar Bacawabup Sleman di PDIP

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:53 WIB
loading...
Punya Kesamaan Visi Misi, Ketua Baja Perindo DIY Mendaftar Bacawabup Sleman di PDIP
Ketua Baja Partai Perindo DIY Fourista Handayanto ikut meramaikan bursa calon wakil bupati (Bacawabup) Sleman melalui di PDIP. Foto/SINDOnews/Yohanes Demo
A A A
SLEMAN - Ketua Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo DIY Fourista Handayanto ikut meramaikan bursa calon wakil bupati (Bacawabup) Sleman melalui di PDI Perjuangan (PDIP).

Fourista menyatakan, PDIP dipilih karena memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Perindo dalam usaha mensejahterakan masyarakat khususnya UMKM.



"Karena PDIP dan Perindo itu memiliki visi dan misi yang sama dalam memperjuangkan masyarakat, khususnya dari sisi UMKM," katanya, Rabu (29/05/2024).

Dia menganggap PDIP selaras dengan tujuan pribadinya maupun di Partai Perindo. Selain itu, lanjutnya, PDIP dan Perindo juga sebelumnya sudah memiliki kedekatan saat berkoalisi di Pilpres 2024 lalu.

Disinggung soal alasannya maju di Pilbup Sleman, dirinya mengaku sudah cukup familiar dengan situasi dan kondisi kemasyarakatan di wilayah tersebut.

Sehingga, nantinya jika terpilih ia akan lebih mudah memetakan program-program yang tepat untuk kemajuan daerah ini.



"Kebetulan saya caleg Perindo dan mayoritas suara saya ada di Sleman. Selain itu dulu waktu kuliah, KKN (kuliah kerja nyata) saya di Sleman, sehingga sudah cukup paham dengan kondisi yang ada di Sleman," paparnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7817 seconds (0.1#10.140)
pixels