Teror Penembakan Brutal di Surabaya Terungkap, 3 Pelaku Terobsesi Game Online

Senin, 27 Mei 2024 - 16:28 WIB
loading...
Teror Penembakan Brutal di Surabaya Terungkap, 3 Pelaku Terobsesi Game Online
Polda Jatim menangkap tiga pelaku teror penembakan brutal di sejumlah lokasi di Surabaya akhirnya ditangkap. Ketiganya NBL (20), JLK (19) dan seorang anak di bawah umur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Tiga orang pelaku teror penembakan brutal di sejumlah lokasi di Surabaya akhirnya berhasil ditangkap. Ketiga pelaku yakni NBL (20), JLK (19) dan seorang anak berhadapan dengan hukum (di bawah umur).

Teror Penembakan Brutal di Surabaya Terungkap, 3 Pelaku Terobsesi Game Online

Foto/SINDOnews/Lukman Hakim

Mereka melakukan penembakan di empat lokasi dengan korban berbeda. Pertama korban atas nama AR dengan satu luka di bibir dan satu luka di pelipis kiri, di Jalan Tol Surabaya-Kejapanan KM 758, Minggu (19/5/ 2024) pukul 01.05 WIB.



Setelah itu, penembakan di Jalan Tol Sidoarjo-Surabaya KM 755 dengan korban atas nama EC dengan lima luka di bagian muka pukul 02.12 WIB.

Penembakan juga dilakukan terhadap dua korban pada selasa (21/5/2024). Pertama, lokasi di Jalan Tol Sidoarjo-Surabaya KM 748 dengan korban atas nama RW dengan luka di pelipis kiri, pukul 04.10 WIB. Serta kejadian di Jalan Raya Babatan Unesa, Surabaya, dengan korban atas nama K, pukul 04.35 WIB.

Di Jalan Raya Babatan ini, korban K mengalami luka di bagian perut kanan. Saat itu, korban sedang membawa gerobak sampah.

“Sebelum menembak, pelaku menyalip dan sejajar dengan jarak 3 meter dilakukan penembakan,” katra Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (27/5/2024).



Untuk peran tersangka, NBL menjadi pengemudi mobil. Kemudian melakukan penembakan terhadap AR dan RW. Sedangkan tersangka JLK berperan sebagai eksekutor terhadap korban EC dan K, duduk di jok depan kiri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)
pixels