Biadab! Hermawan Bunuh Anak yang Masih Balita di Depan Istri

Senin, 04 Maret 2019 - 16:37 WIB
Biadab! Hermawan Bunuh Anak yang Masih Balita di Depan Istri
Biadab! Hermawan Bunuh Anak yang Masih Balita di Depan Istri
A A A
SERANG - Hermawan (32) Warga Kampung Ranca Gede, Desa Babakan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang tega membunuh anak tirinya Junata (2) di hadapan sang istri Jarmi (42). Belum diketahui motif pembunuhan sadis tersebut.

Kapolsek Bandung AKP Asroji mengatakan, sekitar pukul 13.00 WIB korban yang sedang berada di dalam rumah tiba-tiba datang dan langsung membekap anak tirinya kemudian menaruh celurit di lehernya hingga mengalami pendarahan lalu meninggal dunia.

Bahkan, sang istri Jarmi mengalami luka parah di bagian leher, kepala, dan lengannya akibat sayatan senjata tajam. Saat ini, sudah dibawa ke klinik terdekat dan dalam keadaan sadar.

"Tiba-tiba pelaku datang langsung membekap kemudian mengalungkan celurit, anak tirinya meninggal, sementara ibunya luka berat dan sudah dibawa ke klinik," kata Kapolsek saat di konfirmasi. Senin (4/3/2019).

Kapolsek belum mengetahui motif pelaku melakukan pembunuhan dan penganiayaan terjahadap istri dan anak tirinya itu. Sedangkan pelaku sudah berhasil diamankan setelah berusaha melarikan diri. "Pelaku sudah diamankan, kasusnya sudah ditangani Polres Serang," ujar Kapolsek.

Sementata itu, Camat Bandung, Subur mengatakan, rumah korban berada di belakang kantor Kepala Desa dan pada saat kejadian istri pelaku sedang menggendong anaknya. Tiba-tiba pelaku itu datang ke rumah dan langsung mengamuk. "Kayanya pelaku kalap gitu, anaknya lagi digendong sama ibunya langsung ajah nodongin celurit. Anaknya meninggal ibunya luka berat," ujar Subur.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)