Mabuk Miras, Seorang Pemuda di Parepare Tega Aniaya Ibu Kandung

Minggu, 26 Mei 2024 - 06:37 WIB
loading...
Mabuk Miras, Seorang Pemuda di Parepare Tega Aniaya Ibu Kandung
Iqbal (31) pemuda di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, diringkus polisi setelah tega menganiaya dan meludahi ibu kandungnya sendiri. Foto/Erwin Eka Pratama/iNewsTV
A A A
PAREPARE - Seorang pemuda berusia 31 tahun di Kota Parepare , Sulawesi Selatan, harus meringkuk di balik jeruji besi setelah tega menganiaya dan meludahi ibu kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Jalan Wiranbuana, Kelurahan Lapadde, Kota Parepare, pada Sabtu (25/5/2024).

Peristiwa itu bermula saat pelaku yang diketahui bernama Iqbal ini baru saja pulang ke rumah dalam keadaan mabuk minuman keras. Dalam kondisi tak sadar, Iqbal kemudian memukul dan meludahi sang ibu karena kesal dan marah.

Tak terima perlakuan anaknya, sang ibu pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Ujung. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung meringkus pelaku yang masih dalam kondisi mabuk.



Iqbal kemudian dibawa ke Polsek Ujung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Pelaku saat ini ditahan di Polsek Ujung. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut untuk mengetahui motif pelaku," ujar Kanit Sabhara Polsek Ujung, Iptu Matius Sampe Rombe.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)
pixels