Kecelakaan di Tol Batang, Bupati Demak Dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang

Minggu, 03 Maret 2019 - 17:07 WIB
Kecelakaan di Tol Batang, Bupati Demak Dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang
Kecelakaan di Tol Batang, Bupati Demak Dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang
A A A
SEMARANG - Bupati Demak M Natsir dirujuk ke RSUP dr Kariadi Semarang, setelah peristiwa kecelakaan lalu lintas di Tol Batang-Semarang, dini hari tadi. Dalam kecelakaan itu, sang ajudan bupati tewas karena menderita luka parah di kepala.

"Pak Bupati saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Karyadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Demak, Endah Cahyarini, Minggu (3/3/2019).

Dia menjelaskan, secara kasat mata Bupati Demak hanya menderita luka-luka lecet di jari kelingking tangan kanan. Meski demikian, saat ini sedang dilakukan observasi secara menyeluruh untuk memastikan kondisi tubuhnya.

"Kalau lukanya hanya di kelingking jari sebelah kanan, hanya luka-luka lecet. Cuma ini posisi belau masih diobservasi di RS Kariadi, untuk pemeriksaan lebih lanjut," terangnya. (Baca: Mobil Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang, Sang Ajudan Tewas).

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi Bupati Demak terlibat kecelakaan dini hari tadi sekira pukul 03.15 WIB, di Tol Batang - Semarang KM 349. Mobil yang dikemudikan sopirnya, ringsek usai menghantam truk tronton dari belakang.

Akibatnya, sang ajudan yang bernama Febri Dien, meninggal dunia karena menderita luka parah di kepala. Sementara bupati, pengawal pribadi, serta menderita luka ringan. Mereka segera dilarikan ke RS Kalisari Batang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)