Si Jago Merah Mengamuk di Asrama TNI AD Ajen Palembang, 12 Rumah Terbakar

Sabtu, 25 Mei 2024 - 06:45 WIB
loading...
Si Jago Merah Mengamuk di Asrama TNI AD Ajen Palembang, 12 Rumah Terbakar
Kebakaran hebat terjadi di kawasan Asrama TNI AD Ajen Sekojo di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Kebakaran hebat terjadi di kawasan Asrama TNI AD Ajen yang berada di Sekojo, Jalan Urip Sumoharjo Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (24/5/2024). Sebanyak 11 rumah habis terbakar dalam insiden ini.

Hingga kini, penyebab pasti kebakaran belum diketahui, namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku memadamkan api.



Api dengan cepat membesar karena bangunan asrama berdekatan. Beberapa kendaraan pemadam kebakaran dari PT Pusri, Kecamatan Sako, Kemuning, serta Damkar Pemerintah Kota dikerahkan untuk pemadaman.

Kapolsek Kalidoni AKP Ali Sadikin mengatakan sekitar 12 rumah milik asrama TNI AD ludes terbakar. Penyebab kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh INAFIS dan Puslabfor Polda Sumatra Selatan.



Hampir dua jam api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, sedangkan kerugian belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan dan pendataan. ”Kasus kebakaran ini masih lidik,” kata Ali.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)
pixels