3 Bulan Belum Terungkap, Tim Hukum Hotman Paris Kawal Kasus Pembunuhan Gadis Cantik Nasipa

Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:21 WIB
loading...
3 Bulan Belum Terungkap, Tim Hukum Hotman Paris Kawal Kasus Pembunuhan Gadis Cantik Nasipa
Tim Kuasa Hukum Hotman Paris turun mengawal kasus pembunuhan gadis cantik bernama Nasipa di Kabupaten Batanghari, Jambi. Foto/Joni Firdaus
A A A
BATANGHARI - Setelah 3 bulan kasus pembunuhan terhadap gadis cantik bernama Nasipa di Kabupaten Batanghari, Jambi, belum juga terungkap. Tim Kuasa Hukum Hotman Paris atau Hotman 911 turun untuk mengawal kasus pembunuhan ini agar segera terungkap pelakunya.

Tim Hotman siap mengawal kasus ini sampai tuntas karena dinilai banyak kejanggalan atas tewasnya almarhumah Nasipa. Pembunuhan terhadap gadis cantik Nasipa yang jasadnya ditemukan di sebuah kolam bekas pada 27 Februari 2024 masih diselimuti misteri.

Perwakilan Tim Hotman 911 Jambi Rifki mengatakan, tim kuasa hukum resmi mendapat surat kuasa dari kedua orang tua korban untuk mengungkap kasus tewasnya gadis berusia 20 tahun ini.



Menurut Rifki informasi dari sejumlah keluarga korban banyak menemukan sejumlah kejanggalan dan tim siap bekerja hingga kasus ini tuntas.

Dalam kasus ini, Tim Hotman 911 juga sudah berkoordinasi dengan Polres Batanghari dan Reskrimum Polda Jambi yang telah mengasistensi perkara ini untuk mengungkap pelaku di balik kasus pembunuhan ini.

Sementara Bustomi, orang tua korban, berharap kasus ini segera terungkap dan meminta agar pelaku dihukum mati.

Diberitakan sebelumnya warga Kabupaten Batanghari digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tanpa busana di sebuah kolam bekas galian pada 27 Februari 2024. Lokasi kejadian berada di Jalan Baru, Kilometer 6, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatam Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.



Identitas jenazah diketahui Bernama Nasipa dan diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)
pixels