Kejati Jabar Geledah Ruangan Sekda Karawang, 2 Kardus Berkas dan Printer Diamankan

Senin, 20 Mei 2024 - 14:54 WIB
loading...
Kejati Jabar Geledah Ruangan Sekda Karawang, 2 Kardus Berkas dan Printer Diamankan
Kejati Jabar menggeledah ruang kerja dan rumah pribadi Sekda Karawang, Acep Jamhuri terkait dugaan korupsi ruislag lahan senilai Rp64 miliar, Senin (20/5/24). Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat menggeledah ruang kerja dan rumah pribadi Sekda Karawang, Acep Jamhuri, pada Senin (20/5/24).

Penggeledahan dilakukan terkait dengan kasus dugaan korupsi ruislag lahan untuk mall senilai Rp64 miliar. Sebanyak 2 kardus berkas dan satu printer dibawa dari ruangan Sekda Karawang.



Berdasarkan pemantauan kedatangan tim penyidik Kejati Jabar ke ruang Sekda sekitar pukul 10.00 Wib dengan pengawalan petugas kepolisian dari Polda Jabar.

Sekitar pukul 11.00 WIB penyidik Kejati keluar dari ruang Sekda Acep Jamhuri mengamankan 2 kardus berkas dan satu unit printer.



Di saat bersamaan tim penyidik juga menggeledah sejumlah ruangan Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Karawang dan Kantor BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Karawang.

Usai menggeledah ruang sekda penyidik Polda Jabar kemudian menggeledah rumah pribadi Sekda di jalan Brigpol Sukarna dekat Alun-alun Karawang.



Penyidik datang ke rumah Sekda sekitar pukul 11.00 Wib hingga pukul 13.30 WIB penyidik keluar dari rumah Sekda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)
pixels