Gelar Fun Walk Sangganipa di Palu, Perindo Sulteng Ajak Masyarakat Dukung Rusdy Mastura dan Hadiyanto

Senin, 20 Mei 2024 - 12:46 WIB
loading...
Gelar Fun Walk Sangganipa di Palu, Perindo Sulteng Ajak Masyarakat Dukung Rusdy Mastura dan Hadiyanto
DPW Perindo Sulteng mengajak masyarakat mendukung Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid dalam Pilkada 2024 mendatang. Foto/Jemmy H/iNewsTV
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng menggelar Fun Walk Sangganipa di Kota Palu, yang berhasil mengumpulkan delapan ribu warga dari seluruh penjuru kota yang dikenal dengan sebutan Kota 5 Dimensi ini. Kegiatan jalan santai ini menjadi momen spesial untuk mengajak masyarakat mendukung Gubernur Sulteng Rusdy Mastura dan Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid dalam Pilkada 2024 mendatang.

Partai Perindo, yang selalu dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap pelaku UMKM, melaksanakan Fun Walk Sangganipa sebagai upaya membangun Sulteng. Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua II Bappilu Perindo.

"Kegiatan Fun Walk Sangganipa yang dihadiri juga Ketua II Bappilu Perindo ini dilaksanakan oleh Perindo Sulteng untuk mengajak masyarakat tetap solid dalam membangun Sulteng dan mendukung Rusdy Mastura dan Hadiyanto Rasyid maju di Pilkada 2024 mendatang," ujar Mahfud pada Minggu (19/5/2024).

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, yang melepas delapan ribu peserta Fun Walk Sangganipa, menyampaikan bahwa Sulteng kini mulai maju dan berkembang, serta siap bersaing dengan provinsi lainnya untuk kemajuan masyarakat. "Antusiasme masyarakat yang mengikuti fun walk ini terlihat bergembira dengan hadirnya calon pemimpin yang bermasyarakat dan dekat dengan masyarakat," katanya.



Kegiatan Fun Walk Sangganipa ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan rekreasi, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan semangat gotong royong dalam membangun daerah. Dengan dukungan penuh dari Partai Perindo, warga Palu menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi untuk masa depan Sulteng yang lebih baik.

Partai Perindo terus berkomitmen untuk berada di tengah masyarakat, mendukung UMKM, serta mendorong pembangunan di berbagai sektor. Acara ini menjadi bukti nyata dari upaya tersebut, sekaligus menggalang dukungan untuk Rusdy Mastura dan Hadiyanto Rasyid dalam Pilkada 2024.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)
pixels