Ditanya soal Puisi Fadli Zon, Mbah Moen: Serahkan Kepada Allah SWT

Senin, 18 Februari 2019 - 19:17 WIB
Ditanya soal Puisi Fadli Zon, Mbah Moen: Serahkan Kepada Allah SWT
Ditanya soal Puisi Fadli Zon, Mbah Moen: Serahkan Kepada Allah SWT
A A A
TASIKMALAYA - KH Maimun Zubaiar yang akrab dipanggil Mbah Moen menanggapi soal Puisi Fadli Zon dengan tersenyum. Mustasyar (Dewan Penasihat) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini menyerahkan masalah tersebut kepada Allah SWT karena Allah yang Mahatahu.

"Terserah yang menjalankan. Allah SWT Mahutahu. Aku menyerahkan semuanya pada Allah SWT," kata Mbah Moen saat diwawancara SINDOnews selepas Deklrasi Petani se-Priangan Timur di Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/2/2019).

Mbah Moen juga tak akan melarang aksi-aksi yang memprotes Fadli Zon dan tidak akan menyuruh melakukan protes. Sebagai warga negara akan taat pada pemerintah karena jika itu melanggar hukum tentu ada pihak berwajib yang memprotes.

"Terpenting negara ini aman. Saya serahkan sama pemerintah kalau soal aksi. Boleh atau tidaknya negara lebih tahu," ujarnya.

Sebelumnya Fadli Zon menulis puisi berjudul "Doa Yang Tertukar". Puisi tersebut menuai reaksi ribuan santri diberbagai daerah yang menuntut Wakil Ketua DPR RI dari Partai Gerindra itu meminta maaf.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4653 seconds (0.1#10.140)