Alex Noerdin Ajak Warga Lawan Money Politik

Sabtu, 16 Februari 2019 - 20:37 WIB
Alex Noerdin Ajak Warga Lawan Money Politik
Alex Noerdin Ajak Warga Lawan Money Politik
A A A
OGAN ILIR - Ratusan warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir antusias menyambut kedatangan calon legislatif DPR RI partai Golkar nomor urut dua Alex Noerdin, Sabtu (16/2/2019).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut mantan gubernur Sumsel dua periode ini mengajak warga setempat untuk melawan money politik.

Alex menyebutkan, tindakan money politik merupakan bentuk kecurangan untuk membodohi masyarakat. "Otomatis mereka nantinya yang terpilih akan melakukan tindakan yang tidak benar," tegasnya.

Tokoh masyarakat Desa Burai, Evi Rianti, menuturkan warga Burai khususnya sudah mengakui prestasi Alex Noerdin selama memimpin Sumsel. "Dukung dan mengantar pak Alex jadi wakil rakyat dipusat harga mati, beliau sudah terbukti," imbuhnya.

Kata dia, warga ingin wakil rakyat Sumsel di pusat benar-benar orang yang sudah terbukti dalam keberhasilan memimpin. "Program pak Alex jelas, keseriusan beliau membawa kemajuan di Sumsel sudah nyata dan Insya Allah di Kabupaten Ogan Ilir sepakat menghantarkan beliau duduk di DPR RI," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7959 seconds (0.1#10.140)