alexametrics

Kapal Terbakar di Perairan Selat Malaka, Kru Belum Ditemukan

loading...
Kapal Terbakar di Perairan Selat Malaka, Kru Belum Ditemukan
Sebuah kapal mengalami insiden terbakar saat berlayar di Selat Malaka wilayah Perairan Bengkalis, Provinsi Riau. Belum diketahui apa isi kapal yang terbakar tersebut. Foto Okezone/Banda HT
A+ A-
DUMAI - Sebuah kapal mengalami insiden terbakar saat berlayar di Selat Malaka wilayah Perairan Bengkalis, Provinsi Riau, Jumat (15/2/2019). Belum diketahui apa isi kapal yang terbakar tersebut.

"Kita menerima informasi terkait kebakaran sekitar pukul 13.30 WIB. Tim langsung meluncur ke lokasi," kata Humas Basarnas Kota Pekanbaru, Kukuh Widodo, Jumat (15/2/2019).

Hasil penelusuran tim, kebakaran terjadi di koordinat 1 41.678N - 101 52.660 E dengan heading 88,46 jarak 25,72 NM yakni Perairan Kabupaten Bengkalis dan berdekatan juga dengan Kota Dumai. Nama kapalnya adalah MT Adinda. "Kondisi kapal saat ini masih terbakar," katanya.



Pihak Basarnas sejauh ini belum mengetahui berapa kru dan barang bawaan kapal. Penyebab kebakaran juga belum diketahui.

"Tim masih fokus untuk mencari kru kapal dan juga belum mengatahui Kapal MT Adinda berangkat dari mana dan kemana tujuannya karena sejauh ini belum ditemukan kru kapal tersebut," tukasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak