Terekam CCTV! Pemuda Mandailing Natal Curi 2 Ponsel di Bengkel Bubut

Jum'at, 17 Mei 2024 - 11:33 WIB
loading...
Terekam CCTV! Pemuda Mandailing Natal Curi 2 Ponsel di Bengkel Bubut
Aksi pencurian dua buah ponsel di sebuah bengkel bubut di Jalan Merdeka, Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara, terekam CCTV. Foto/Ist
A A A
MANDAILING NATAL - Aksi pencurian dua buah ponsel di sebuah bengkel bubut di Jalan Merdeka, Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara, terekam kamera CCTV. Pelaku memanfaatkan kelengahan karyawan bengkel yang tengah sibuk bekerja melayani pelanggan.

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang pemuda datang ke bengkel tersebut dengan mengendarai sepeda motor. Awalnya, pemuda tersebut bermaksud akan membubut sebuah mesin. Namun, karena semua karyawan tengah sibuk, ia pun leluasa masuk ke dalam garasi rumah pemilik bengkel yang berada persis di samping bengkel.

Tanpa butuh waktu lama, pelaku langsung menggasak dua buah ponsel yang sedang diiisi daya di dalam garasi. Untuk mengalihkan kecurigaan, pelaku sempat masuk lagi ke dalam bengkel sebelum kabur tancap gas dengan sepeda motor miliknya.

Pemilik bengkel, Feri Setiawan, baru menyadari dua ponsel miliknya telah dicuri beberapa jam setelah kejadian. Ia pun segera melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.



"Saya baru sadar ponsel saya hilang setelah melihat rekaman CCTV. Saya harap polisi bisa segera menangkap pelaku," ujar Feri.

Saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku yang ciri-cirinya telah teridentifikasi melalui rekaman CCTV.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2128 seconds (0.1#10.140)
pixels