Terima Rekomendasi Partai Golkar, Bobby Nasution: Saya Memikirkan Kemajuan UMKM

Rabu, 19 Agustus 2020 - 00:46 WIB
loading...
Terima Rekomendasi Partai Golkar, Bobby Nasution: Saya Memikirkan Kemajuan UMKM
Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi untuk Bobby Nasution dan Aulia Rahman maju dalam Pilkada Kota Medan diberikan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (18/8/2020) di Jakarta. (Foto/Ist)
A A A
JAKARTA - Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi untuk Bobby Nasution dan Aulia Rahman maju dalam Pilkada Kota Medan diberikan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Selasa (18/8/2020) di Jakarta.

Setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari Partai Golkar, Bobby pun mengucap terimakasih dan langsung berniat bekerja keras demi kemajuan Kota Medan.

Bobby mengatakan dirinya memikirkan bagaimana agar pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Medan mampu bertahan dan menjadi pilar ekonomi.

Hal itu akan sejalan dengan Visi Partai Golkar yang juga dinakhodai Airlangga Hartarto sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI. "Kepada ketum Golkar Pak Airlangga dan seluruh orang tua saya disini, saya menganggapnya sebagai orang tua. Karena teman-teman Partai Golkar banyak membimbing, memberi arahan kepada saya dan bang Aulia Rahman," katanya. (BACA JUGA: Merasa Masih Tangguh, Khabib Nurmagomedov Tak Punya Rencana Pensiun)

Bobby juga menganggap sejak awal Partai Golkar sebagai salah satu pelopor perubahan di Kota Medan dan sekarang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

Bobby mengaku mendapat banyak masukan untuk memperbaiki Kota Medan. Termasuk di antaranya pesan program utama yang harus akan dilakukan untuk kemajuan Kota Medan ke depannya.

"Persoalan UMKM ataupun birokrasi di Kota Medan akan menjadi perhatian khusus dalam kinerja kami ke depannya jika diberi amanah mempimpin Kota Medan. Sekali lagi saya berterimakasih kepada partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai eksekutor perubahan di kota Medan," lanjut Bobby yang saat menerima rekomendasi didampingi pula oleh Aulia Rahman.

Menyikapi niatan mulia untuk membenahi ekonomi dan birokrasi, pengamat politik dari USU Dadang Darmawan mengatakan apa yang disampaikan Bobby sudah tepat.

"Apa yang dimaksud kolaborasi itu kan mengajak menghimpun berbagai pihak, dalam hal ini Golkar. Sesuai dengan visi-misi yang sudah ada di tim Bobby sendiri. Dan itu pernyataan di Golkar sudah tepat. Secara normatif memang sudah pas disampaikan Bobby," terang Dadang Darmawan. (BACA JUGA: Air Force One Pembawa Trump Hampir Tabrakan dengan Pesawat Nirawak)

Namun yang ingin dilihat adalah dalam periode ke depan yang lebih panjang. Konsep yang disampaikan Bobby akan dinantikan oleh masyarakat banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)