Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Tabrakan dengan Pikap di Lebak

Kamis, 09 Mei 2024 - 19:00 WIB
loading...
Terobos Lampu Merah, Pemotor Tewas Tabrakan dengan Pikap di Lebak
Pemotor tewas dalam kecelakaan di Lampu Merah Sumur Buang, Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Foto/Ist
A A A
LEBAK - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Lampu Merah Sumur Buang, Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (9/5/2024).

Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat pengendara Scoopy dengan plat nomor A 4815 PJ menerobos lampu merah.

Di saat yang sama, sebuah mobil pikap pengangkut hebel melaju dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Mobil melaju dari arah Malang Nengah karena sudah lampu hijau. Secara bersamaan pengendara Scoopy juga maju dari arah Daleum sehingga kecelakaan tak terhindarkan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lebak, Ipda Adi Nugraha.



Pengendara Scoopy yang diketahui seorang pria berbaju orange dan celana pendek hitam itu terkapar dan bersimbah darah di lokasi kejadian.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong."Pengendara motor seorang diri," kata Adi.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Adi mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan memahami etika berkendara demi menekan angka kecelakaan di jalan raya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)