Diduga Korsleting Listrik, Angkot Colt Mini Terbakar Hebat di Sukabumi

Kamis, 09 Mei 2024 - 17:09 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Angkot Colt Mini Terbakar Hebat di Sukabumi
Petugas Damkar berusaha memadamkan angkot Mitsubishi Colt Mini F 7602 UC yang mengalami kebakaran di Jalan Raya Siliwangi, Bojongkokosan, Sukabumi. Foto/Ilham N/MPI
A A A
SUKABUMI - Sebuah angkot Mitsubishi Colt Mini dengan nomor polisi F 7602 UC mengalami kebakaran hebat di Jalan Raya Siliwangi, Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/5/2024).

Kapolsek Parungkuda, Kompol Aah Hermawan, menduga kebakaran ini disebabkan oleh korsleting listrik. Beruntungnya, tidak ada penumpang di dalam angkot saat kejadian.

"Diduga api berasal dari arus pendek listrik mobil yang mengalami korsleting. Untungnya, tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini," jelas Kompol Aah Hermawan.



Petugas dari Polsek Parungkuda, dibantu unit Laka Lantas Polres Sukabumi dan relawan, berhasil memadamkan api dengan cepat menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama tim gabungan dan satu unit pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan dengan cepat," tambah Kompol Aah Hermawan.

Pemilik angkot mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah akibat kebakaran ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)