Adu Moncong Truk dan Minibus Tewaskan 1 Orang, Evakuasi Berlangsung Dramatis

Selasa, 18 Agustus 2020 - 22:13 WIB
loading...
Adu Moncong Truk dan Minibus Tewaskan 1 Orang, Evakuasi Berlangsung Dramatis
warga berusaha mengevakuasi penumpang minibus yang terjepit bodi mobil akibat kecelakaan di jalur pantura, Pasuruan.Foto/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Sebuah kendaraan bak terbuka yang melintas di Jalan Raya Pantura, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, menabrak minibus, Selasa (18/8/2020). Satu orang tewas dalam musibah ini. Proses evakuasi berjalan dramatis.

Kecelakaan maut di Jalan Raya Nguling-Bugul Kidul, Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Pasuruan, ini diduga pengemudi truk mengantuk setelah menempuh perjalanan jauh.

Korban tewas adalah penumpang minibus, Mudawan, warga Kota Pasuruan. Posisi korban terjepit bodi kendaraan menyebabkan proses evakuasi berjalan cukup dramatis.

(Baca juga: Ayah di Ponorogo Cabuli Anak Tiri dan Direkam Video )

Puluhan orang di sekitar lokasi kejadian berupaya mengevakuasi mayat korban. Setelah berhasil dikeluarkan, korban dilarikan ke Rumah Sakit R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Menurut saksi mata, Sujarwo, kecelakaan adu moncong dua kendaraan itu berawal saat truk yang dikemudikan Suhartono melaju kencang dari timur. Di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk dan keluar jalur. Dari arah berlawanan muncul minibus dikemudikan Alek dengan kecepatan sedang.

"Tabrakan hebat pun tak bisa dihindari," ujar Sujarwo. Kondisi minibus ringkse bagian depan. Sementara dua pengemudinya selamat.

Kanit Laka Polresta Pasuruan, Ipda Indah, menduga penyebab kecelakaan karena sopir truk mengantuk. "Masih kami selidiki," ujar Indah.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)