Diduga Tak Bisa Berenang, Pemancing Tewas Tenggelam di Rawa Lamongan

Selasa, 07 Mei 2024 - 15:08 WIB
loading...
Diduga Tak Bisa Berenang, Pemancing Tewas Tenggelam di Rawa Lamongan
Jasad Slamet Winarto (43), warga Desa Waruwetan, Kecamatan Pucuk, dievakuasi petugas BPBD Lamongan. Foto/Abduk W/iNewsTV
A A A
LAMONGAN - Seorang pemancing di Lamongan , Jawa Timur, ditemukan tewas tenggelam di sebuah rawa di Desa Plososetro, Kecamatan Pucuk, pada Selasa pagi (7/5/2024). Korban yang diketahui bernama Slamet Winarto (43), warga Desa Waruwetan, Kecamatan Pucuk, diduga tidak bisa berenang saat hendak ke tengah rawa.

Menurut saksi mata, Slamet Winarto bersama empat temannya berangkat memancing di rawa tersebut. Empat temannya telah berenang ke tengah rawa yang dangkal untuk memancing ikan, sedangkan Slamet Winarto hendak menyusul mereka dengan membawa timba sebagai pelampung.

Namun, tiba-tiba timba yang digunakan Slamet Winarto tenggelam, dan Slamet Winarto pun tidak terlihat lagi. Teman-temannya yang panik berusaha menolong, namun Slamet Winarto sudah terlanjur tenggelam.



Setelah beberapa jam pencarian, tim BPBD Lamongan bersama warga akhirnya menemukan jasad Slamet Winarto tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kepala Desa Waruwetan, Maskur.

Jasad Slamet Winarto kemudian dievakuasi oleh petugas BPBD Lamongan dan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)