Seorang Kakek Tertimbun Longsor saat Sedang Mandi

Sabtu, 19 Januari 2019 - 18:20 WIB
Seorang Kakek Tertimbun Longsor saat Sedang Mandi
Seorang Kakek Tertimbun Longsor saat Sedang Mandi
A A A
WONOSOBO - Seorang kakek, Mardiyo (60), diduga tertimbun longsor di Windusari, Desa Tlogojati, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (19/01/2019).

Kepala Basarnas Jateng, Aris Sofingi mengungkapkan, longsor terjadi pukul 11.30 WIB di belakang rumah korban dan menimpa kamar mandi. Posisi kamar mandi di luar Rumah korban yang dekat dengan tebing yang ketinggiannya mencapai sekitar 10 meter.
“Longsoran dengan material tanah dan batu besar berdiameter dua meteran lebih menimpa kamar mandi. Diduga korban ada di dalamnya," ungkap Aris.

Komandan Rescuer Basarnas Unit Siaga SAR Wonosobo, Slamet Wijayana menambahkan, pukul 14.30 WIB memberangkatkan tim untuk melakukan pencarian. Tim SAR gabungan di antaranya dari Polres, Koramil, BPBD, Dinkes 119, Tagana, Banser, Kolodete Rescue, Relawan Jalan Dieng, Skydoors, MTA dan warga sekitar.

“Sampai sekarang pencarian masih nihil dan dilanjutkan besok pagi. Gumpalan material tanah, batuan sebesar ruang tamu yang menggunung menjadi kendala tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian . Saat ini kondisi cuaca sekitar hujan , semoga korban cepat segera di temukan, " tandas Slamet.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4191 seconds (0.1#10.140)