Kepergok Bobol Rumah Warga, Perampok Tewas Dihajar Massa di Cianjur

Kamis, 02 Mei 2024 - 12:45 WIB
loading...
Kepergok Bobol Rumah Warga, Perampok Tewas Dihajar Massa di Cianjur
Seorang perampok di Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, tewas dihajar massa setelah aksinya dipergoki pemilik rumah. Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Seorang perampok di Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur , tewas dihajar massa setelah aksinya dipergoki pemilik rumah yang akan dirampoknya, Kamis (2/5/2024) dini hari.

Kejadian ini bermula pada saat pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk ke rumah korban dengan mencongkel jendela.

"Kejadiannya tadi dini hari sekitar pukul 01.00 Wib. Pelaku yang kita masih cari identitasnya ini masuk ke rumah. Dia menjebol jendela dengan menggunakan obeng," tutur Kapolsek Cugenang Kompol Tedi Setiadi.

Setelah pelaku berhasil menjebol jendela dan masuk ke dalam rumah, korban terbangun dan memergoki pelaku.



"Korban yang kaget ada orang tak dikenal ada di dalam rumahnya langsung menanyakan tujuannya. Pelaku yang panik malah berusaha menyerang korban. Namun korban juga melakukan pembelaan diri, sehingga terjadi perkelahian," ucapnya.

Namun tidak lama kemudian, teman pelaku juga masuk dengan membawa senjata tajam. Korban yang takut melihat ada dua pelaku dengan salah satunya bersenjata tajam langsung meminta bantuan kepada warga.

"Iya jadi pelaku ini tidak sendiri tapi berdua. Temannya itu masuk dengan membawa samurai. Korban yang takut langsung berteriak meminta tolong," jelasnya.

Mendengar teriakan korban, warga sekitar langsung berdatangan dan mengepung kedua pelaku.

Nahas, salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dihajar oleh massa yang kesal dengan aksi perampokan yang dilakukannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)