Perkenalkan Makanan Khas, Pemprov Lampung Gelar Kuliner Lampung Festival 2024

Rabu, 01 Mei 2024 - 14:11 WIB
loading...
Perkenalkan Makanan Khas, Pemprov Lampung Gelar Kuliner Lampung Festival 2024
Pemprov Lampung menggelar acara Kuliner Lampung Festival 2024 di Griya Taman Parkir. Foto/Istimewa
A A A
BANDARLAMPUNG - Pemeritah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar acara Kuliner Lampung Festival 2024 di Griya Taman Parkir, 26 April hingga 5 Mei.

Acara ini dalam rangka memperkenalkan makanan khas Lampung ke seluruh masyarakat Indonesia. Selain kuliner khas Lampung, beragam masakan Nusantara juga disediakan.

Kuliner Lampung Festival 2024 tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar untuk menikmati aneka kuliner khas nusantara dari berbagai tenant yang hadir, tetapi menjadi wadah bagi Maucash untuk menebarkan semangat "Bertumbuh Bersama, Memberi Makna".



Maucash, sebagai pionir dalam solusi keuangan inklusif, ikut berpartisipasi di acara Kuliner Lampung Festival 2024.

Acara yang menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-35 FIFGROUP ini, menjadi platform yang sempurna bagi Maucash untuk berbagi semangat dan dukungan kepada pelaku usaha lokal.

Head of Customer Relationship Management, Lalavenya Sara mengungkapkan, Sejalan dengan tagline perusahaan, Maucash berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan usaha dengan memberikan solusi keuangan yang tepat dan bermakna.

”Kami sangat antusias dapat berpartisipasi dalam Kuliner Lampung Festival dan turut merayakan prestasi ulang tahun FIFGROUP yang luar biasa. Acara ini menjadi momen berharga bagi Maucash untuk terus mendukung perkembangan ekonomi lokal,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4345 seconds (0.1#10.140)