Ibunda Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Nyekar ke Makam Suami dan Doakan Menang Lawan Uzbekistan

Senin, 29 April 2024 - 19:05 WIB
loading...
Ibunda Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Nyekar ke Makam Suami dan Doakan Menang Lawan Uzbekistan
Erna Yuli Lestari, ibunda Ernando Ari Sutaryadi kiper Timnas Indonesia U-23 mendoakan anaknya di Kota Semarang, Senin (29/4/2024). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Erna Yuli Lestari (57), ibunda Ernando Ari Sutaryadi kiper jagoan Timnas Indonesia U-23 secara khusus ziarah ke makam suaminya sebelum laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23, Senin (29/4/2024).

“Tadi sempat ziarah ke makam, kemudian telepon langsung sama Ernando. Dia titip pesan buat papahnya, minta tolong didoakan agar lancar dan menang,” ungkap Erna ditemui di rumahnya di kawasan Kedungmundu, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (29/4/2024).



Persiapan spiritual nyekar ke makam suami alias ayah Ernando dilakukan agar hati tenang. Sebelum pertandingan itu, Erna juga menyebut sampai tidak bisa tidur, hatinya terus berdebar.

Hal itu salah satunya Ernando adalah penjaga gawang, tumpuan di bawah mistar.



“Ya antara senang dan khawatir, anak saya bakal main untuk timnas,” sambungnya sembari berharap anaknya juga bisa membawa kemenangan untuk Timnas Indonesia.

Di sekitar rumah Ernando, para tetangga sudah siap menggelar nonton bareng (nobar). Warga RT bersama-sama mempersiapkan mendukung timnas Indonesia.



“Ibu RT yang paling semangat kayaknya, sudah persiapan banyak tadi di lapangan,” lanjut dia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar pukul 21.00 WIB. Informasinya, ibunda Ernando akan menonton di Mapolda Jateng.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)