Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement

Senin, 29 April 2024 - 13:50 WIB
loading...
Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement
Bank Jatim diganjar dua penghargaan sekaligus dari PWI Jatim di bidang Sport Achievement 2024. Foto/Istimewa
A A A
JEMBER - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) ikut ambil peran dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jatim 2024. Sederet rangkaian kegiatan ikut mewarnai perayaan HPN yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim.

Bank Jatim diganjar dua penghargaan sekaligus dari PWI Jatim di bidang Sport Achievement 2024. Pertama, penghargaan sebagai Pembina Cabor Terbaik (bola volly) yang diberikan kepada Pemimpin Bank Jatim Cabang Utama Surabaya Johanes Koento Eko Pramono

Kedua, Jatimers Megawati Hangestri sukses dianugerahi penghargaan sebagai Atlet Berprestasi (bola volly) karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah nasional maupun internasional.



Bertempat di New Sari Utama Jember, penghargaan sebagai Pembina Cabor Terbaik (bola volly) diterima langsung oleh Johanes Kunto Priambodo. Sementara penghargaan untuk Megawati Hangestri diterima oleh SEVP Network & Services Bank Jatim Revi Adiana Silawati.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim. Turut hadir juga menyaksikan Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono, Bupati Jember Hendy Siswanto, dan AVP Komunikasi Korporat Bank Jatim Bambang Supriadi.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, penghargaan ini diberikan atas kepedulian Bank Jatim terhadap perkembangan serta konsistensi dalam menciptakan atlet berprestasi.



”Sebab, keberhasilan olahraga harus didukung oleh semua pihak, tidak hanya pemerintah saja, tetapi juga perbankan,” katanya, Minggu (28/4/2024).

Selain itu, Busrul juga sangat senang karena salah satu atlet volly binaan Bank Jatim, Megawati, berhasil menjadi salah satu pemain asing yang bermain di Liga Voli Korea Selatan, mewakili klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)