Tahun Baru, 7000 ASN Pemkot Salatiga Gelar Doa Bersama

Selasa, 01 Januari 2019 - 01:40 WIB
Tahun Baru, 7000 ASN Pemkot Salatiga Gelar Doa Bersama
Tahun Baru, 7000 ASN Pemkot Salatiga Gelar Doa Bersama
A A A
SALATIGA - Lembaga Amalan Islam Pemkot Salatiga dan Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) menggelar malam doa bersama khataman Alquran, mujahadah/dzikir/tahlil dan pengajian di Ruang Kaloka Gedung Sekretariat Daerah Kota Salatiga, Senin (31/12/2018) malam. Acara tersebut digelar untuk menyambut datangnya tahun baru 2019.

Kegiatan ini diikuti sekitar 700 orang jamaah yang terdiri dari ASN, TNI, Polri, ormas, santri dan masyarakat umum. Selain itu, juga dihadiri Wali Kota Salatiga Yuliyanto, Wakil Wali Kota Muh Haris, Sekretaris Daerah Fakruroji, jajaran Forkopimda dan para ulama.

Wali Kota Salatiga Yuliyanto menuturkan, momentum pergantian tahun sebaiknya digunakan untuk introspeksi diri sendiri. Kekurangan pada masa lalu diharapkan menjadi pemicu semangat untuk diperbaiki pada tahun mendatang.

Sebaliknya, hal yang sudah baik pun tidak lantas membuat berpuas diri. “Momen pergantian tahun seperti ini mari kita gunakan sebagai momentum instrospeksi diri. Evaluasi diri kita sendiri, apa saja kekurangan kita mari kita jadikan pemicu semangat menghadapi tahun depan. Dan hal yang baik mari kita jaga dan tingkatkan. Prestasi yang kita raih jangan sampai membuat kita berpuas diri,” tutur Yuliyanto.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh eleman masyarakat Kota Salatiga atas berbagai pencapaian yang diraih oleh Pemkot Salatiga pada 2018 ini. Berbagai penghargaan seperti Kota Toleran, Opini WTP sampai dengan predikat kota cerdas semuanya adalah berkat dukungan seluruh masyarakat.

“Saya mengajak OPD pada khususnya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berbagai prestasi di tahun ini mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi pada tahun 2019 esok,” ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5159 seconds (0.1#10.140)