Viral! 2 Pemuda di Semarang Dibekuk Reserse Berjaket Ojol saat Ambil Paket Sabu

Selasa, 23 April 2024 - 15:16 WIB
loading...
Viral! 2 Pemuda di Semarang Dibekuk Reserse Berjaket Ojol saat Ambil Paket Sabu
Aksi dua pemuda yang diduga baru saja mengambil paket sabu di pinggir jalan di Kota Semarang viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar/Ist
A A A
SEMARANG - Aksi dua pemuda yang diduga baru saja mengambil paket sabu di pinggir jalan di Kota Semarang viral di media sosial. Video yang direkam CCTV itu menunjukkan bagaimana kedua pemuda tersebut dibekuk oleh aparat berjaket ojek online (ojol).

Kejadian ini terjadi di sebuah jalan di Kawasan Kuningan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang pada Senin (22/4/2024) sekitar pukul 11.46 WIB. Dalam video tersebut, terlihat dua orang pemuda berboncengan motor berhenti di pinggir jalan.

Pembonceng yang memakai kaus biru dan topi merah turun dari motor dan mencari sesuatu di rerumputan. Tak lama kemudian, dari arah berlawanan muncul beberapa pria bersepeda motor, di antaranya mengenakan jaket ojol, yang langsung membekuk kedua pemuda tersebut.

Si pembonceng tak bisa kabur dan langsung ditangkap, sedangkan si pengendara yang sempat mencoba kabur dengan berlari, akhirnya berhasil ditangkap juga.



Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Pol M. Anwar Nashir membenarkan bahwa video tersebut merupakan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba. “Tapi bukan kami yang menangani (Polda), coba ke Polrestabes Semarang,” katanya saat ditemui di Kantor BNNP Jateng, Selasa (23/4/2024).

Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jateng Kombes Pol Trisaksono menyebut penangkapan itu bukan dari anggotanya. “Bukan dari BNN,” kata Kombes Pol Trisaksono.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Semarang Kompol Hankie Fuariputra menyebut penangkapan itu dilakukan anggotanya. “Ya, penangkapan oleh (anggota) Unit 2 Subnit 3 (Satresnarkoba Polrestabes Semarang),” kata Kompol Hankie.

Dia mengatakan dua pelaku kini sudah diamankan di Mapolrestabes Semarang untuk penyidikan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)