Dua Pelajar Bintan Tenggelam di Pantai Trikora 4, Satu Tewas

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:15 WIB
Dua Pelajar Bintan Tenggelam di Pantai Trikora 4, Satu Tewas
Dua Pelajar Bintan Tenggelam di Pantai Trikora 4, Satu Tewas
A A A
BINTAN - Dua pelajar Bintan tenggelam saat bermain di pantai Trikora 4, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (18/12/2018) sekira pukul 13.30 WIB. Satu orang meninggal dunia atas nama Zahir Anugrah Pratama, warga Jalan Tanjungubang, Km 25, RT4/RW1, Kecamatan Toapaya. Sedangkan satu orang lagi ditemukan kritis atas nama Rafik.

"Kedua korban sudah ditemukan dengan kondisi satu kritis dan satu meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Budi Cahyadi melalui Kepala Seksi Operasional Eko Suprianto di Tanjungpinang.

Eko menyebutkan, Tim SAR langsung dikerahkan ke lokasi setelah menerima informasi kejadian tersebut. Adapun kejadiannya di samping pantai Resort Serumlun Padi Emas, Trikora 4."Setelah tim diterjunkan ke lokasi, tak lama berselang korban telah ditemukan warga," kata Eko.

Kata dia, kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUSD) Raja Ahmad Thabib di Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan. Dia menyampai setelah di rumah sakit kedua korban diserahkan kepada pihak kepolisian dan keluarganya.

"Saat ini kedua korban telah di rumah sakit guna pertolongan lebih lanjut. Untuk informasi lebih lengkapnya nanti kita sampaikan lagi," tutup Eko.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)