Jatuh ke Laut saat Mengelas di Pinggir Dermaga, Pekerja PT McDermott Tewas

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:36 WIB
loading...
Jatuh ke Laut saat Mengelas di Pinggir Dermaga, Pekerja PT McDermott Tewas
Seorang pekerja PT McDermott Batam, yakni Jaka Triadmaja Sembiring (22) yang sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga terjatuh ke laut dan hilang, Kamis (9/6/2022). (Ist)
A A A
BATAM - Seorang pekerja PT McDermott Batam, yakni Jaka Triadmaja Sembiring (22) yang sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga terjatuh ke laut dan hilang, Kamis (9/6/2022).

Saksi yang melihat kejadian tersebut melaporkan ke Chief Security PT McDermott, Iskandar yang langsung meminta bantuan ke Basarnas Tanjungpinang.

"Sebanyak 6 (enam) orang Rescuer Pos SAR Batam segera melakukan pergerakan menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan koordinasi dan pencarian pada pukul 15:50 WIB," kata Kepala SAR Tanjungpinang Slamet Riyadi, Jumat (10/6/22).

Baca: Sosok KH Dimyati Rois, Ganjar: Ulama Panutan dan Pemberi Kesejukan.

Selanjutnya, bersama dengan Tim SAR Gabungan dari Polairud Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott membantu melaksanakan pencarian.

Baca Juga: Cinta Tidak Direstui Orang Tua, Pemuda Ini Nekat Setubuhi Pacar di Kebun Sawit.

Setelah dilaksanakan pencarian dan penyisiran selama 2 hari, Tim SAR Gabungan menemukan korban dengan cara dilakukan penyelaman di titik jatuh korban pada kedalaman 10-12 M dengan kondisi meninggal dunia pada Jum’at (10/6/22) sekitar pukul 09.10 WIB.

"Selanjutnya korban langsung dibawa ambulance menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)