Pangdam I/BB Tinjau Persiapan Peresmian Pangkalan Kapal Selam

Selasa, 18 Desember 2018 - 04:57 WIB
Pangdam I/BB Tinjau Persiapan Peresmian Pangkalan Kapal Selam
Pangdam I/BB Tinjau Persiapan Peresmian Pangkalan Kapal Selam
A A A
NATUNA - Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah didampingi Komandan Resort Militer ( Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Gabriel Lema, serta para Asisten Kodam I/BB meninjau lokasi Pangkalan Kapal Selam TNI AL di Selat Lampa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (17/12/2018) malam.

Pangdam I/BB beserta rombongan menuju sasaran peresmian pengoperasionalan pelabuhan Kapal Selam TNI AL di Selat Lampa. Setelah itu mengikuti doa bersama di KRI Makassar tentang doa keselamatan dan kelancaran rencana kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam meresmikan Pangkalan Kapal Selam tersebut.

"Doa dan kebersamaan tersebut dipimpin langsung imam besar Masjid Agung Ranai Ustad Gatturahman serta turut di hadiri Panglima Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono serta Pati dari Mabes TNI Jakarta," kata Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah di lokasi acara.

Pangdam I/BB beserta rombongan meninjau Kompi Zeni Komposit di yang berada di Desa Cemaga. Pangdam juga memberikan arahan dan semangat kepada anggota Kompi Zeni tersebut dengan memberikan bantuan modal untuk beternak Kambing.

Di mana kesiapan peresmian pangkalan sudah final dan siap. Gladi Bersih peresmian Pangkalan Kapal Selam tersebut juga dimeriahkan dengan demonstrasi terjun payung serta manuver 4 unit pesawat F-16 Fighting Falcon.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)