Gegara Mabuk Miras, Jae Tusuk Ahmad Sobari hingga Tewas di Cimahi

Minggu, 21 April 2024 - 17:24 WIB
loading...
Gegara Mabuk Miras, Jae Tusuk Ahmad Sobari hingga Tewas di Cimahi
Ahmad Sobari, warga Kampung Cibogo Leuwigajah, Cimahi Selatan, Cimahi tewas ditusuk Opan Pribadi alias Jae. Pelaku diketahui mabuk miras. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
CIMAHI - Ahmad Sobari (37), warga Kampung Cibogo Leuwigajah, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat tewas usai ditusuk Opan Pribadi alias Jae (35) pada Sabtu (20/4/2024).

Kepala Seksi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat mengatakan, peristiwa berdarah itu bermula saat pelaku mabuk miras bersama sejumlah rekannya.



Kemudian datang lima orang saksi karena sepeda motornya mogok. Para saksi hendak memperbaiki sepeda motor tersebut.



"Pelaku Opan kemudian menghampiri lima saksi itu sembari menodongkan senjata tajam yang dibawanya. Pelaku berkata agar orang-orang itu tidak berisik," ungkap Gofur saat dihubungi, Minggu (21/4/2024).

Tak berselang lama, pelaku pergi dengan temannya. Namun ternyata para pelaku itu datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menantang sejumlah saksi itu untuk berkelahi.

Mendengar suara cekcok itu korban Ahmad Sobari terbangun. Dia kaget melihat perkelahian sehingga mencoba untuk melerainya. Ahmad Sobari spontan berusaha menghentikan ulah pelaku. Namun nahasnya malah ditusuk menggunakan pisau.



Korban yang tumbang sempat mendapat perawatan di rumah sakit usai mendapat dua luka tusukan dari Opan. Namun nyawanya tidak tertolong karena kehilangan banyak darah. Korban akhirnya meninggal dunia ditusuk Opan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)