Kolaborasi dengan Warner Bros, Ribuan Sepatu Merek Lokal Klaten Terjual dalam 1 Menit

Rabu, 17 April 2024 - 19:03 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Warner Bros, Ribuan Sepatu Merek Lokal Klaten Terjual dalam 1 Menit
Kolaborasi antara produsen sepatu dan fesyen lokal asal Kabupaten Klaten, Aerostreet dengan Warner Bros menarik perhatian publik. Foto/Ary Wahyu Wibowo
A A A
KLATEN - Kolaborasi antara produsen sepatu dan fesyen lokal asal Kabupaten Klaten, Aerostreet dengan Warner Bros menarik perhatian publik. Produk bergambar animasi Looney Tunes laris manis diserbu konsumen.

“Tahun ini kami lagi konsentrasi kolaborasi dengan official License. Sinchan pertama kali sudah, kemudian kami tambahi dengan Warner Bros. Warner Bros kami keluarkan Looney Tunes,” kata Manager Sosial Media Aerostreet, Septino Aditya Ramdani, Rabu (17/4/2024).

Looney Tunes ada 7 karakter sepatu dengan harga Rp229.000 yang telah dilauching di Tiktok sebanyak 3.000 pasang dan laku dalam tempo di bawah 1 menit.



Pihaknya kini tengah kembali melakukan produksi dan akan dilaunching di semua marketplace, seperti Tokopedia, Shoppy, Lazada, serta Blibli yang akan dijual secara terbatas.

Tak hanya sepatu, Aerostreet juga membuat kolaborasi baju Looney Tunes sebanyak 24 artikel desain yang telah dibuat. T-shirt yang diproduksi sangat laris karena harganya Rp89.000 hingga Rp109.000.

Dia mengatakan, T-shirt hasil kolaborasi official License di luar biasanya dibanderol dengan harga Rp250.000. Namun Aerostreet bisa menjual dengan harga lebih terjangkau dengan kualitas yang baik.



Aerostreet sengaja menjual dengan harga yang lebih terjangkau karena ingin semua orang bisa merasakan memiliki barang official License. “Kami ingin semua orang bisa merasakan produk kolaborasi atau official License,” ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)