Ada Bakso Merah Putih di Gresik Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:27 WIB
loading...
Ada Bakso Merah Putih di Gresik Meriahkan HUT Kemerdekaan RI
Memeriahkan HUT Kemerdekaan, penjual bakso di Gresik membuat inovasi bakso merah putih.Foto/ist
A A A
GRESIK - Banyak cara menyemarakkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Seperti yang dilakukan Mulyadi, pedagang bakso di Gresik ini. Dia memeriahkan HUT kemerdekaan dengan membuat bakso merah putih .

Bakso itu disajikan kepada pelangganya dengan sajian menu bernuansa kemerdekaan. Bakso ini sengaja dihadirkan menjelang peringatan HUT RI ke-75. Para pengunjung pun masih bisa menikmati nuansa kemerdekaan ditengah pandemi COVID-19.

(Baca juga: Putra-putri Bawean Kibarkan Bendera Raksasa di Tebing Karst Gunung Batu )

Bakso merah putih ini dibuat menggunakan lapisan kulit dimsum. "Teksturnya lebih lembut, rasanya dijamin menggonda," ujar pedagang bakso yang berlokasi di Jalan Sindujoyo, Kecamatan Gresik itu, Minggu (16/8/2020).

Terobosan di bidang kuliner ini merupakan inovasi ditengah wabah pandemi covid-19. Karena, semua terdampak tidak terkecuali pengusaha yang bergerak dibidang makanan.

Nah, bakso merah putih sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai Rp 16 ribu hingga Rp 30 ribu per porsi. Tak ayal, respon para pembeli cukup banyak. "Respon pembeli sangat baik. Bakso merah mutih ini tersedia hingga beso Senin 17 Agustus 2020," papar Mulyadi.

Terobosan unik ini mengundang antusias pembeli berdatangan. Salah satunya, Erika Dwi. Dia mengaku penasaran dengan bakso merah putih yang banyak diunggu di story teman-temannya.
"Unik saja baksonya, merah putih bernuansa kemerdekaan," kata perempuan 22 tahun asal Pongangan, Kecamatan Manyar tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)