Viral Kasir Minimarket Kejar Pelaku Pencurian dan Terseret Motor Pelaku

Minggu, 14 April 2024 - 17:12 WIB
loading...
Viral Kasir Minimarket Kejar Pelaku Pencurian dan Terseret Motor Pelaku
Kasir mini market mencoba menghentikan pelaku pencurian di sebuah mini market di Kota Semarang, Sabtu (13/4/2024). Foto/tangkapan layar
A A A
SEMARANG - Viral video berdurasi 41 detik yang memperlihatkan seorang perempuan kasir minimarket mengejar seorang pria yang diduga mencuri di hingga terseret sepeda motor pelaku.

Aksi pengejaran berlangsung dari dalam mini market berlanjut hingga parkiran. Perempuan tersebut bahkan sampai terseret sepeda motor yang dikendarai pria tersebut saat mencoba kabur.



Penelusuran wartawan, peristiwa ini terjadi di minimarket Jalan Tlogosari Raya, Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang pada Sabtu (12/4/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar saat dikonfirmasi membenarkan insiden itu terjadi di wilayah hukumnya.



“Kami koordinasikan dengan Reskrim Polsek Pedurungan untuk melaksanakan lidik (penyelidikan) atas kejadian tersebut,” kata dia.

Pelaku belakangan diketahui berinisial NC warga Lamper Tengah Kota Semarang.



Dia diduga melakukan pencurian di minimarket tersebut. Barang yang dicuri 2 sabun cuci muka pria dan sebuah parfum.

Pelaku mengambilnya dan keluar mini market tanpa bayar ke kasir. Sebab itulah kasir itu mengejarnya namun gagal meski sempat terseret sepeda motor yang dikendarai pelaku.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)