alexametrics

Marak Kejahatan Jalanan, Polisi Tembak Jambret di Pekanbaru

loading...
Marak Kejahatan Jalanan, Polisi Tembak Jambret di Pekanbaru
Polresta Pekanbaru mengamankan dua pelaku jambret yang sering beraksi. Satu pelaku terpaksa lumpuhkan dengan 'timah panas'. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru mengamankan dua pelaku jambret yang sering beraksi. Satu pelaku terpaksa lumpuhkan dengan 'timah panas'.

Dua pelaku jambret itu adalah DR dan K. Pelaku DR terpaksa ditembak pada bagian kakinya karena berusaha melawan saat akan ditangkap. Pelaku DR saat ini dalam perawatan di RS Bayangkara Polda Riau.

"Saat pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena melawan saat akan ditangkap," kata Kasubnit Opsnal Unit Buser Polresta Pekanbaru Ipda Rachmat Wibowo Senin (26/11/2018).



Tindakkan tegas yang dilakukan pihak kepolisian , sebut Rachmat karena aksi jambet sering terjadi di Pekanbaru. Para pelaku kejahatan jalanan ini juga tidak segan segan berbuat kejam kepada korban.

Korban terakhir yang dilakukan para pelaku adalah Dewi Arini Tanjung. Wanita berusia 27 tahun ini dijambret pada 21 November 2018. Saat itu korban melintas di Jalan Nangka Ujung Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.

Korban dijambret saat pulang kerja. Dewi tersungkur dari sepeda motornya saat pelaku menarik paksa tas korban. Dewi pun kritis.

"Sampai saat ini korban belum sadarkan diri. Ini peringatan kepada pelaku jambret, jangan 'main' di Pekanbaru," tegasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak