Hari Kedua Lebaran, Jalur Selatan Nagreg Macet 2 KM

Kamis, 11 April 2024 - 09:59 WIB
loading...
Hari Kedua Lebaran, Jalur Selatan Nagreg Macet 2 KM
Kkepadatan kendaraan menuju jalur Selatan Nagreg mulai terlihat di Gerbang Tol Cileunyi. Foto/Yuan Pangestu/iNewsTV
A A A
BANDUNG - Liburan Lebaran tahun ini tampaknya membawa antusiasme yang luar biasa bagi masyarakat untuk bepergian. Hal ini terlihat dari padatnya arus lalu lintas di berbagai ruas jalan, tak terkecuali di Jalur Selatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan pada Kamis (11/4/2024) pagi, kepadatan kendaraan mulai terlihat di Gerbang Tol Cileunyi. Antrean panjang kendaraan mengular hingga lebih dari dua kilometer. Kepadatan ini juga terjadi selepas Gerbang Tol Cileunyi menuju Jalur Simpang Susun Cileunyi.

Informasi diperoleh menyebutkan, penyebab kepadatan ini adalah tingginya volume kendaraan dari arah barat menuju timur. Selain itu, titik temu antara arus lalu lintas dari Jalan Tol serta Jalur Arteri Bandung Cileunyi di Simpang Susun Cileunyi juga menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan.



Kepadatan arus lalu lintas di Jalur Selatan Nagreg juga terjadi di beberapa titik lain, seperti Kawasan Cipacing, Jalan Raya Bypass Cicalengka, dan Nagrog. Diperkirakan, kepadatan ini akan terus terjadi hingga sore nanti, mengingat masih banyak warga yang akan melakukan perjalanan mudik maupun berwisata di kawasan Jawa Barat Selatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)