Honda Brio Tabrak 3 Pengendara di Trans Sulawesi Sidrap Parepare

Selasa, 09 April 2024 - 21:26 WIB
loading...
Honda Brio Tabrak 3 Pengendara di Trans Sulawesi Sidrap Parepare
Kecelakaan terjadi di Jalur Trans Sulawesi, tepatnya jalan poros Pare-Sidrap, Kelurahan Majjeling, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Selasa, (9/4/2024). Foto/Ist
A A A
SIDRAP - Kecelakaan terjadi di Jalur Trans Sulawesi, tepatnya jalan poros Pare-Sidrap, Kelurahan Majjeling, Kecamatan Maritenggae, Sidrap , Selasa, (9/4/2024). Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Honda Brio yang menyerempet tiga kendaraan lain dan warung warga.

Dalam rekaman video amatir warga terlihat mobil Honda Brio warna silver bernopol DP-1572-AW dikemudikan Firmansyah Hadijoyo (32) melaju dari arah timur ke barat.

Mobil yang melaju dengan cepat tersebut sempat turun dari badan jalan hingga pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraanya lalu oleng ke kanan dan menyerempet tiga kendaraan lainnya.



Tiga kendaraan yang diserempet, yaitu mobil pick up bernopol DD-8857-RH yang dikemudian Hamzah (44) dari Maros menuju Kabupaten Wajo.

Kemudian motor Honda Supra bernopol DP-5312-CF yang bergerak dari barat ke timur dikendarai Yasminda Rumdhani Yunus (25), dan satu unit motor yang terparkir di depan warung.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut hanya luka lecet dan kerugian material karena kerusakan pada kendaraan motor dan mobil.

"Pemotor yang mengalami luka lecet dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nemal Sidrap untuk perawatan," katanya kepada wartawan, Selasa (9/4/2024).



Erwin Syah mengimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati dalam berkendara mengingat sedang memasuki arus mudik lebaran. Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani Satlantas Polres Sidrap.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)