Pemudik Asal Surabaya Kecelakaan di Sampang, 2 Tewas

Selasa, 09 April 2024 - 16:36 WIB
loading...
Pemudik Asal Surabaya Kecelakaan di Sampang, 2 Tewas
Satu keluarga warga Surabaya yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nyiburan, Desa Panyepen Jrengik, Sampang, Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto/Diwan Mohammad Zahri
A A A
SAMPANG - Satu keluarga warga Surabaya yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Nyiburan, Desa Panyepen Jrengik, Sampang, Selasa (9/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sepeda motor bernopol L 5468 OW bermuatan tiga orang diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak beton di pinggir jalan.

Akibatanya, dua orang meninggal dunia yakni Ayah dan anak sedangkan istrinya kondisi selamat dirawat dirumah sakit.



Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin mengatakan, kecelakaan bermula ketika satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan seorang anak melaju dari arah Surabaya ke Sampang.

“Pemotor melaju dengan kecepatan tinggi diduga mengantuk. Motor oleng ke kiri menabrak box culvert atau beton cor yang rencana dipasang di tepi jalan raya,” terangnya

Menurut Rukimin, seorang anak berinisial AS (4) meninggal dunia sedangkan sang ayah sekaligus pengemudi motor inisial IS (39) meninggal setelah sempat dirawat di Puskesmas Jrengik.



Sedangkan sang istri inisial SH (32) masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Jrengik. Kepolisian telah mengevakusi korban dan menghubungi pihak keluarga di Sampang maupun di Surabaya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)