Ngeri! 2 Motor Tabrakan di Bandarlampung, Korban Tewas Terpental ke Lapak Durian

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 20:47 WIB
loading...
Ngeri! 2 Motor Tabrakan di Bandarlampung, Korban Tewas Terpental ke Lapak Durian
Petugas melakukan olah TKP tabrakan maut di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung, Lampung, Sabtu (14/10/2023). Foto/Polresta Bandarlampung
A A A
BANDARLAMPUNG - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung, Lampung, tepatnya di depan Masjid Ad Du'a Way Halim, Sabtu (14/10/2023).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor bernomor polisi BE 2844 GMR yang dikendarai seorang pemuda menghantam sepeda motor BE 2316 AMM yang dinaiki pasangan suami istri (pasutri).



Tabrakan maut itu mengakibatkan seorang perempuan meninggal dunia dan suaminya luka ringan. Sedangkan, pemuda yang menabrak pasutri tersebut kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel.

Salah seorang saksi mata, Haryo mengatakan, kecelakaan itu berawal saat kedua motor melaju dari arah Jalan Ki Maja ke arah PKOR.

Saat di depan Masjid Ad Du'a, pasutri yang mengendarai motor itu hendak belok ke arah masjid.

Sementara dari arah belakangnya tiba-tiba datang motor seorang pemuda dengan kecepatan tinggi langsung menghantam pasutri tersebut.



Haryo menambahkan, hantaman motor itu mengakibatkan korban terpental ke tumpukan durian di lapak pinggir jalan hingga akhirnya meninggal dunia.

"Ibu itu mau pengajian ibu-ibu di masjid setelah Ashar," kata pengendara ojek online itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)