4 Orang dari Satu Keluarga Asal Ciamis Jadi Korban Laka Maut Tol Cikampek Km 58

Selasa, 09 April 2024 - 15:57 WIB
loading...
4 Orang dari Satu Keluarga Asal Ciamis Jadi Korban Laka Maut Tol Cikampek Km 58
Satu keluarga terdiri dari 4 orang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jakarta Cikampek Kilometer 58 yang merenggut 12 jiwa penumpang Daihatsu Gran Max. Foto/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Satu keluarga terdiri dari 4 orang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jakarta Cikampek Kilometer 58 yang merenggut 12 jiwa penumpang Daihatsu Gran Max. Satu keluarga terdiri dari kepala keluarga Ukar Karmana, dua anaknya Sendy Handian dan Zihan Windisyah, dan keponakannya Rizky Prasetyo.

Suasana duka menyelimuti keluarga Ukar Karmana (55), sopir Daihatsu Grand max yang menjadi korban kecelakaan maut di Tol Jakarta Cikampek Km 58. Tampak tetangga korban datang ke rumah duka di Dusun Karang Anyar, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Rancah, Ciamis, Jawa Barat.

Menurut salah satu kerabat korban, Srinika (26), pamannya Ukar Karmana merupakan sopir travel ditemani Sendy (18) anaknya bermaksud menjemput Zihan (26) dan Rizki (23) kerabatnya yang bekerja di wilayah Bekasi.



Selain itu, Ukar menarik penumpang langganannya akan menuju Ciamis. Namun, dalam perjalanan mudik tersebut mobil yang membawa 9 penumpang tersebut mengalami kecelakaan dan terbakar.

Perwakilan pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis turut melayat untuk menyampaikan bela sungkawa serta memberikan santunan terhadap keluarga korban.

Menurut Kadishub Ciamis Dadang Mulyatna, seluruh keluarga Ukar Karmana telah pergi ke rumah sakit di Karawang. “Mereka melakukan pencocokan DNA karena kondisi korban sulit diidentifikasi karena luka bakar berat,” katanya.

Informasi sementara para korban mobil Gran Max tersebut, 4 korban di antaranya adalah Ukar Karmana, Zihan Windiansyah, Sendi Hendian, dan Rizky Prasetya, warga Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis.



Penumpang lainnya, Muhammad Nurzaki (22) dan Nina Kania, warga Rancah Kabupaten Ciamis. Dua korban lainnya berstatus pelajar, Jasmin dan Waldan, warga Depok yang hendak berlibur dan mengunjungi sang nenek di Kecamatan Rancah Ciamis. Satu korban lagi belum diketahui identitasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)