Viral Preman Kampung Bergolok Babak Belur Dihajar Warga Gowongan di Dalam Minimarket

Senin, 08 April 2024 - 18:37 WIB
loading...
Viral Preman Kampung Bergolok Babak Belur Dihajar Warga Gowongan di Dalam Minimarket
Aksi preman kampung dalam minimarket di Jalan Gowongan Tengah, Kemantren Jetis, Yogyakarta. Foto/Tangkapan Layar
A A A
YOGYAKARTA - Aksi penganiayaan seorang tak dikenal menggunakan senjata tajam terjadi di sebuah minimarket di Kota Yogyakarta, Minggu (7/4) malam, viral di medsos. Dalam aksi tersebut, penyerang sempat dikepung warga di dalam toko.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Sujarwo menuturkan aksi tersebut terjadi depan minimarket di Jalan Gowongan Tengah, Kemantren Jetis, Yogyakarta. Korban adalah Agus Pranoto (39) pedagang bakwan kawi asal Gowongan.

”Pelaku adalah B S. Membawa senjata tajam berupa golok,” kata Sujarwo, Senin (8/4/2024).



Peristiwa tersebut bermula ketika sekira pukul 15.00 WIB, pelaku BS datang keluar masuk minimarket. Saat itu BS mengambil minuman dingin di lemari es serta meminta uang ke Kasir, namun tidak dikasih.

Tidak lama korban bernama Agus Pranoto, masuk minimarket membeli kopi. Kemudian kasir cerita kepada korban kalau pelaku yang masih di dalam minimarket mengambil minuman dan meminta uang ke kasir.

Sehingga korban berupaya menengur, dan pelaku tidak berkenan ditegur, dan korban keluar dari minimarket. ”korban kemudian kembali berjualan bakwan kawi di depan minimarket,” tambahnya.



Sekitar pukul 18.00 WIB korban sedang mencuci mangkok tiba-tiba terasa ada yang memukul dari belakang setelah ditengok ternyata korban dipukul disabet menggunakan golok/pedang. Korban rupanya mengalami luka memar sabetan di leher belakang.

Kemudian korban melapor ke pak RT dan memanggil massa. Setelah memukul korban, pelaku masuk ke dalam dan masa berdatangan kemudian pelaku di massa warga di dalam minimarket. ”Pelaku dimintai keterangan tidak nyambung, malah nyanyi-nyanyi. Pelaku ODGJ,” terangnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)